Cara membuat PBN (Private Backlink Network) dengan mudah

Cara mudah membuat PBN (Private Backlink Network)

aku pernah ikut grup umkm , yg masing2 membuat website. kan saling tukeran backlink. (dimentori manager produk niagahoster-jogja). gaya postingan mirip spam pake PGPwordpress-sejenis AGC. buat postingan utk agen pemasaran produk umkm lokal. tapi efek web, nilai ahref, semrush, wsc pun jadi lumayan. & bbrp ada adsense jg.

brikut saya share 2 web aja (punya kenalan) sbg contoh: https://berkahmulia.com/nasi-murah-di-sidorejoto-0856-0272-6192/

https://mitrakarya.id/jasa-bongkar-bangunan-profesional-di-bantul/

masing2 lihat gaya tukeran backlink di bagian bawah postingan (sejenis blogroll) awalnya saya agak ragu & stelah bbrp waktu saya pantau efek indexingnya cukup bagus & banyak.

yg terindex ribuan, bisa cek sendiri index google nya dng metode ketik di pencarian : site:domai.tld

poin DR ahref, semrus, DA-PA WSC-nya. saling kongkruen (tdk beda jauh)

dari WSC (website seo checker) sbb:

URLDAPATBQBPQMTSSOSAgeDHMD
berkahmulia.com1634298K218K73%31%50%4Y, 188D
dlingofamily.com1434180K136K75%31%50%5Y, 62D

tambahan data dari grup umkm terkait

banguntapanfamily.com1535262K155K59%41%50%1Y, 240D
karyarakyat.com1633153K148K96%31%55%4Y, 261D
mitrakarya.id1828149K141K94%31%54%

DR ahref & semrush cek sendiri. (btw di atas hanya saya share 5website, grup umkm terkait ada banyak website

dari WSC di atas spam scorenya kecil mungkin tdk dianggap spam, sebab bisnis real (ke-agenan) tapi buatnya pake PGP-wordpress (mirip agc = robot content)

utk kewyword2 ringan langsung halaman1-stabil (& strategi utk umkm dari mentor niagahoster, cukup pas) utk qword berat, yg ditarget 'penulis konten' kurang tepat. tapi lumayan utk sumber backlink / banner. & menurutku utk PBN oke juga.

saya sempat buat PGPwordpress dng domain yg agak berumur dng rating domain rendah. ternyata kurang stabil/kokoh. index mudah ngilang

nah, dari pantauan terhadap situs 'grup umkm' diatas, nilai DA-PA, relatif terkait dng posisi index, stabilitas, maupun kuota index.

kali ada yg ingin mrip2 gitu pake PGPwordpress. bagi yg agak pemula, & udah punya domain DA-PA ahref&semrush minimal 7 , saya buatin utk umkm kota terdekatnya gratis. tapi saya nitip backlink :)

bagi yg baru mulai, pun jika minat. bisa sharing2

dng join grup fb seo-situs-umkm : https://www.facebook.com/groups/3042244692740327


di grup fb ada yg menyinggung 'kualitas' backlink & agak meremehkan DA-PA website

aku sendiri jg sempat 'sedikit' meremekahn alat ukur pihak ketiga (Ahref, semrush, WSC dll). anggapan  saya sblumnya backlink kuat ya yg berefek pada kunjungan dlm kontek jangka pendek

tapi, ...

pengalaman sedikit mengubah

Cara membuat PBN (Private Backlink Network) dengan mudah Cara membuat PBN (Private Backlink Network) dengan mudah Reviewed by raden paijo on 06.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.